Manfaat minyak kutus kutus sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Sebagaimana minyak kutus kutus atau yang biasa disebut dengan MKK ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Atau lebih tepatnya dapat menyembuhkan 63 penyakit.

 

Minyak kutus kutus dasarnya terbuat dari 69 jenis tanaman alami herbal Indonesia. Yang dibuat sebaik mungkin dengan cara tradisional , yang dibuat oleh “Servasius Pranoto”.

 

Berikut adalah komposisi dari bahan minyak kutus kutus:

  • Belimbing wuluh
  • Minyak cengkeh
  • Daun neem/intaran
  • Gaharu
  • Minyak kelapa
  • Daun ashitaba
  • Minyak Zaitun
  • Purwoceng
  • Dan bahan lainnya yang 100% alami.
Manfaat Minyak Kutus Kutus

Manfaat Menyembuhkan lebih dari 63 penyakit

 

Chi Dalam Tubuh Manusia – Kaitan Manfaat Minyak Kutus Kutus

 

Minyak kutus kutus menjadi minyak yang sempurna dan origin . Di dalam kandungan 69 jenis tanaman herbal Minyak kutus kutus mampu mengaktifkan energi tubuh manusia. Energi ini biasa disebut juga chi/prana secara otomatis menjaga kesehatan tubuh.

 

Adapun kegunaan energi chi :

  • Untuk memperbaiki sistem dalam tubuh.
  • Memperlancar enzim,hormon dan sirkulasi darah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Dapat mengatur panas tubuh atau suhu tubuh.
  • Membut kesehatan tubuh dan keseimbangan tubuh secara prima.

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

Selain Manfaat minyak kutus kutus, perlu diketahui juga cara pemakaian wajib atau titik wajib minyak kutus kutus dengan baik dan benar, yaitu dengan cara :

  1. Balurkan minyak kutus kutus di telapak kaki dan jari kaki secara merata.
  2. Balurkan ke bagian tulang punggung (dari leher sampai tulang ekor)
  3. Dan balurkan ke bagian tubuh yang terasa sakit/kurang nyaman.

Pembaluran minyak kutus kutus harus dengan adanya sedikit penekanan halus atau digosokkan sampai minyak benar benar meresap dalam tubuh.

Mau kasih testimoni nih.. dua minggu lalu aku batuk, uda minum obat tapi lama banget sembuhnya, terus kebetulan temen rekomendasiin pake mkk ini.Awalnya sih aku gak percaya, ahh.. paling minyak biasa, trus karena kepo,aku coba deh..trus balur rutin sesuai caranya.. sekitar 5harian aku pake batukku mulai menghilang..terus aku pake lagi rutin akhirnya sembuh berkat mkk.

Gisel - Jakarta

4.0
2019-06-25T12:59:41+08:00

Gisel - Jakarta

Mau kasih testimoni nih.. dua minggu lalu aku batuk, uda minum obat tapi lama banget sembuhnya, terus kebetulan temen rekomendasiin pake mkk ini.Awalnya sih aku gak percaya, ahh.. paling minyak biasa, trus karena kepo,aku coba deh..trus balur rutin sesuai caranya.. sekitar 5harian aku pake batukku mulai menghilang..terus aku pake lagi rutin akhirnya sembuh berkat mkk.
Aku mau sharing dikit nih, pas waktu itu aku liat liat di web tentang kutus kutus ini. Dan kebetulan juga aku abis keseleo.. Trus disuruh suami coba beli 1 botol dulu. Akhirnya belilah aku 1 botol. Trus aku pakai sesuai cara pakai di brosurnya,aku pake rutin. Ehhh tiap harinya sakitnya makin berkurang dan hari ke 3 tu keseleoku uda sembuh...Kaget juga aku,minyak ini ajaib banget bisa sembuhin dengan cepat ...

Luna - Medan

3.0
2019-06-25T13:06:58+08:00

Luna - Medan

Aku mau sharing dikit nih, pas waktu itu aku liat liat di web tentang kutus kutus ini. Dan kebetulan juga aku abis keseleo.. Trus disuruh suami coba beli 1 botol dulu. Akhirnya belilah aku 1 botol. Trus aku pakai sesuai cara pakai di brosurnya,aku pake rutin. Ehhh tiap harinya sakitnya makin berkurang dan hari ke 3 tu keseleoku uda sembuh...Kaget juga aku,minyak ini ajaib banget bisa sembuhin dengan cepat ...
Sejak umur 1tahun anakku,nesa asma yang awalnya sesak napas, batuk batuk terus. Terus mama saya kebetulan juga pake Mkk buat kakinya sakit dan katanya enakan pake minyak ini. Terus aku cobalah pakein minyak ini ke nesa anak saya. Saya balurin tiap hari sebelum dia mau tidur, Sebelumnya juga dia sering rewel karena batuk batuknya. Terus aku rutin aja balur ..ehhh lama lama batuk batuknya hilang dan asma nya jarang bangettt kambuhh....

Tania - Bandung

5.0
2019-06-25T13:14:16+08:00

Tania - Bandung

Sejak umur 1tahun anakku,nesa asma yang awalnya sesak napas, batuk batuk terus. Terus mama saya kebetulan juga pake Mkk buat kakinya sakit dan katanya enakan pake minyak ini. Terus aku cobalah pakein minyak ini ke nesa anak saya. Saya balurin tiap hari sebelum dia mau tidur, Sebelumnya juga dia sering rewel karena batuk batuknya. Terus aku rutin aja balur ..ehhh lama lama batuk batuknya hilang dan asma nya jarang bangettt kambuhh....
4
3

Mengapa harus dibalurkan ke telapak kaki dan tulang punggung? karena telapak kaki dan tulang punggung adalah pusat jalur energi tubuh. Dan titik wajib utama dalam membalurkan minyak kutus kutus, Minyak kutus kutus dapat digunakan 3x sehari secara rutin. Yaitu sampai kesehatan tubuh anda benar benar pulih.

 

Selain itu anda juga harus mengetahui Beda balur & Oles pada pemakaian minyak kutus kutus.

 

Cara membalur dalam minyak kutus kutus berarti minyak dituang atau diambil dalam jumlah yang menurut anda cukup. Dan ditempatkan atau dibalurkan dikulit tubuh anda sampai kulit menjadi setengah basah. Lalu digosokkan merata sambil tekan perlahan sampai minyak meresap.

 

Kalau dioles tidak sampai kulit basah. Dan pemakaian kutus kutus yang benar adalah dengan cara Membalurkan bukan dioleskan.

 

Perlu anda ketahui juga bahwa manfaat minyak kutus kutus sangat banyak untuk berbagai macam penyakit. Termasuk penyakit yang ringan seperti flu,batuk,demam,sakit kepala dan lainnya.

 

Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan dan Penyembuhan Berbagai Penyakit

Berikut adalah beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan memakai minyak kutus kutus:

1. Diabetes

Diabetes disebabkan oleh terganggunya sistem endo krin sehingga tubuh menjadi terganggu. Dan karena sel pankreas berjalan tidak lancar, sehingga gula darah akan dikeluarkan kembali oleh urine. Dengan memakai minyak kutus kutus dan melakukan pembaluran rutin. Dan dibalurkan juga di titik wajib, di bagian saraf tulang belakang,ulu hati dan lambung. Dapat membantu menstimulus metabolisme di sel pankreas.

 

2. Saraf Kejepit 

Saraf kejepit disebabkan oleh kompresi atau tekanan tulang pada saraf oleh jaringan disekitarnya. Dengan memakai dan memanfaatkan minyak kutus kutus dan melakukan pembaluran rutin. Dan dibalurkan sesuai titik wajib dan di bagian saraf kejepit yang terkena tekanan tulang. Dapat membantu menstimulus percepatan penyembuhan pada saraf kejepit.

 

3. Kolestrol

Kolestrol disebabkan oleh kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak sehat yang memiliki lemak jenuh tinggi. Seperti kuning telur,biskuit,mentega,santan dan lainnya, dan dapat disebabkan oleh kurang berolahraga atau aktivitas . Dengan memakai kutus dan melakukan pembaluran rutin. Yang sesuai dengan titik wajib di bagian tubuh seperti di tengkuk,kaki yang bengkak,pelipis,area rongga perut,jantung. Dapat menstabilkan kelenjar hormon tiroid dan dapat memperlancar asupan oksigen dalam darah.

 

3. Amandel

Amandel disebabkan oleh adanya peradangan dua tonsil karena virus. Dan sebagian dikarenakan bakteri. Dengan memakai kutus kutus dan melakukan pembaluran rutin. Yang sesuai dengan titik wajib dibagian leher,bagian bawah telinga,sisi luar dagu. Dapat membantu menjaga kekebalan tubuh dan jauh dari virus,bakteri di area tonsil.

 

4. Sinusitis

Sinusitis disebabkan karena adanya infeksi virus karena pilek/flu. Yang disebarkan sinus dari saluran pernapasan atas. Dengan anda memakai kutus kutus dan melakukan pembaluran rutin. Dan juga balur dibagian batang hidung,dahi,pipi,alis mata dapat menstimulus rangsangan penyembuhan pada organ yang dikeluhkan.

 

5. Katarak

Katarak biasanya disebabkan pada usia tua. Dikarenakan kejernihan lensa mata berkurang dan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang. Dengan pemakaian kutus kutus secara rutin, dan pembaluran dibagian kelopak mata bagian bawah,atas samping kiri-kanan dan samping kanan-kiri hidung dapat memberikan stimulus pada organ yang sakit seperti katarak.

 

6. Kencing batu

Kencing batu disebabkan karena urine atau air kencing mengandung banyak bahan kimia dan terbentuk dari endapan mineral. Dengan membalurkan kutus kutus pada titik wajib dan bagian tambahan di bagian area ginjal,kandung kemih,ureter, dapat membantu memperkuat sel saraf dan mencegah radang atau infeksi karena saluran kencing.

 

7. Kista ovarium

Kista ovarium disebabkan karena adanya gangguan ovariumm berpa kantong yang berisi cairan didalam ovarium tersebut. Dengan anda membalurkan rutin kutus kutus sesuai titik wajib dan di bagian pusar kebawah sampai dengan atas organ vagina dan bagian ovarium kanan dan kiri sebelah pusar, dengan tujuan untuk percepatan penyembuhan pada kista ovarium. Manfaat minyak Kutus Kutus untuk Kista ini sudah banyak terbukti dan berhasil dalam pengobatannya.

 

8. Asma

Asma disebabkan karena adanya peradangan kronis dalam saluran pernapasan, dan bisa disebabkan oleh faktor pencemaran udara,polusi dan sebagainya. Dengan melakukan pembaluran kutus kutus rutin secara benar sesuai titik waji dan tambahan baluran di bagian dada (rongga paru-paru), tenggorokan, leher dan hidung, dapat membantu membantu mempercepat penyembuhan pada sakit asma.

 

9. Darah tinggi/hipertensi

Darah tinggi atau yang sering dikenal dengan hipertensi disebabkan karena tekanan darah pada pembuluh darah bersih menjadi meningkat. Dengan cara membalurkan kutus kutus secara rutin dan benar sesuai titik wajib dan di bagian yang bermasalah/sakit seperti di jantung,anggota tubuh sisi kanan,tempat beredarnya pembuluh arteri,pangkal paha dapat mempercepat penyembuhan pada darah tinggi/hipertensi.

Dan masih banyak lagi penyakit penyakit lainnya yang dapat disembuhkan oleh minyak kutus kutus.

 

 

Manfaat Minyak Kutus Kutus Bagus Untuk Semua Umur

Selain MKK dipakai oleh orang dewasa maupun lansia, Mkk juga dapat digunakan oleh bayi dan anak-anak juga,kutus kutus sangat aman dipakai untuk bayi maupun anak-anak, karena kutus kutus benar benar terbuat dari tanaman herbal alami 100%, dan kutus kutus dirancang tidak panas agar anak anak maupun bayi dapat memakainya secara aman dan nyaman.

 

Cara pemakaian minyak kutus kutus untuk buah hati anda sama halnya memakai minyak kayu putih atau minyak telon , anda dapat membalurkannya di bagian telapak kaki,perut,tulang punggung dan dimana bagian yang dikeluhkan atau merasa sakit. Yaitu dengan cara menggosokkan Mkk secara perlahan sampai minyak tersebut meresap dalam tubuh.

 

Dengan buah hati anda memakai minyak kutus kutus secara rutin, bayi atau anak anda akan merasakan hasil yang bagus atau memuaskan memakai minyak kutus kutus ini. Seperti, tidur lebih nyenyak, jarang rewel, dan pastinya bayi anda akan merasakan badan yang segar dan vit.

 

Mengapa dengan memakai Mkk badan menjadi lebih vit dan segar ? karena tubuh menjadi jauh lebih sehat dari sebelumnya dan pastinya peredaran darah menjadi lebih lancar, pegal-pegal menjadi hilang dan badan menjadi sehat kembali seperti semula.