Minyak Tanamu Tanami asli 9MTT) adalah herbal alami yang hampir sama dengan kutus kutus. Minyak ini terbuat dari 95% campuran tanaman herbal “Minyak Nyamplung”. Dan juga ada kandungan beberapa dari minyak kelapa dan minyak zaitun. Maka dari itu Minyak tanamu tanami sangat susah didapatkan,karena bahannya yang langka dari Pabrik Tamba Waras.

 

Minyak nyamplung juga sudah diteliti bahwa kandungannya memiliki manfaat dan fungsi yang sangat bagus untuk mengatasi permasalahan pada kulit. Hal ini ditunjukkan karena didalam Minyak nyampung terdapat anti inflamasi (Calophyllolide) , vitamin E, anti oksidan, anti jamur, anti bakteri dan anti neuralgic.

 

Komposisi utama Tanamu oil ini terdiri dari 20% Jejamuan herbal, Tea tree oil, 30% Minyak Kelapa dan zaitun, dan 50% Minyak Tanamu Tanami (MTT).

 

Khasiat Minyak Tanamu Tanami

Perlu diketahui bahwa Minyak tanamu tanami (MTT) berfungsi untuk perawatan kulit. Seperti kulit wajah, dapat mengatasi permasalahan pada kulit,masalah jerawat,flek hitam,komedo,beruntusan dan lainnya.

Minyak tanamu ini terbuat tanpa bahan kimia. Jadi sangat aman sekali untuk wajah anda yang mengalami masalah. Minyak tanamu juga tidak panas dikulit,jadi sama seperti Minyak kutus kutus. Anda juga harus mengetahui empat khasiat utama MTT.

 

Minyak Tanamu Tanami

 

Berikut adalah 4 khasiat dari MTT :

  1. Dapat membantu menyembuhkan semua permasalahan kulit. Karena Minyak nyamplung sendiri juga memiliki unsur kimia lipid, glikolipid, lipidnetral, fosfolipid.
  2. MTT juga mampu menyembuhkan penyakit kutlit seperti gigitan serangga, luka bakar, alergi, cacar air, jerawat, bekas jerawat, bekas luka, flek hitam, stretch mark, bahkan kulit kering. Manfaat yang lain yaitu bisa dijadikan pertolongan pertama untuk mengobati rematik, luka bakar, memar dan lainnya. MTT juga mudah diserap kulit dan tidak berminyak. Karena didalmnya terdapat sifat anti inflamasi dan anti mikroba.
  3. Sangat efektif untuk memperbaiki dan merawat kulit dan cocok untuk meremajakan sel dan memperbaiki sel kulit yang mati. Adanya minyak tanamu tanami anda tidak perlu lagi serum kecantikan, apalagi yang mengandung bahan kimia. Karena dengan anda memakai MTT saja sudah mendapatkan hasil kulit yang bagus. Dan MTT ini membut kulit menjadi lembab, dan dapat melindungi kita dari sinar matahari/UV. Dan dapat mencegah kerutan di wajah.
  4. Produk ini dapat dijadikan sebagai anti aging karena sangat bermanfaat sekali untuk anti penuaan dini. Dan juga ada beberapa negara yang sudah memanfaatkan dan pastinya membuktikan dari khasiat MTT ini.

 

Khasiat MTT Untuk Kecantikan

Selain empat khasiat diatas, MTT juga memilikin manfaat untuk kecantikan lho!

Minyak tanamu adalah salah satu bahan alami yang dapat menjaga kecantikan juga lho.

 

MTT bisa digunakan sebagai kecantikan anda untuk :

  • Lulur (anda dapat mecampurkan gula,garam dan MTT secukupnya sebagai lulur. Hasilnya sel-sel kulit mati akan mengelupas, kulit menjadi lembab dan lembut).
  • Melembutkan kulit (Dapat memakai MTT untuk melembutkan kulit kaki sebelum anda tidur. Mungkin anda bisa memakai kaos kaki agar MTT meresap dengan sempurna. Dengan pemakaian rutin hasilnya kaki akan lebih lembut dan halus).
  • Bagus untuk perawatan rambut (Anda dapat menggunakan MTT untuk masalah rambut botak, ketombe, rontok, kulit kepala gatal dan dapat menyuburkan rambut).
  • Masker wajah (Anda dapat usapkan MTT kewajah anda,hindari mata. Setelah 1-2 menit, hapus dengan air hangat gunanya agar wajah anda lebih rileks dan dapat memperlancar darah anda. Anda bisa melakukan ini tiap hari sebelum tidur untuk hasil yang memuaskan).
  • Perawatan tangan dan kuku (Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk pergi kesalon melakukan meni pedi. Anda cukup dengan memakai MTT ke tangan dan kuku anda secara rutin, dapat membuat kuku lebih sehat).

 

Cara Pemakaian Minyak Tanamu Tanami

Selain anda mengetahui manfaat dari MTT, anda juga harus mengetahui cara pakai MTT. Karena cara pemakaian MTT juga tidak boleh sembarangan. Sama seperti MKK yang ada cara pemakaiannya dan cara wajibnya. Begitu pula dengan Minyak tanamu ini, juga ada cara pakainya. Yuk simak dibawah ini !

 

Cara Pemakaian atau penggunaan Tanamu oil yang harus anda ketahui :

  • Balurkan MTT ke permukaan kulit secara merata, maka MTT akan langsung bekerja/bereaksi pada kulit anda.
  • Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam membalurkan MTT ke kulit anda yang bermasalah, sebaiknya anda membersihkan area kulit tersebut, agar MTT meresap lebih cepat dan baik.
  • Dengan membalurkan MTT pada kulit anda yang bermasalah secara rutin, anda akan mendapatkan hasil kulit yang bagus dan sempurna.

 

Banyak juga yang bertanya apakah kalau sedang alergi boleh pakai Minyak tanamu ? Jawabannya adalah sangat boleh sekali. Malah MTT ini sangat bagus sekali dipakai untuk alergi karena MTT dapat mengtasi permasalahan kulit. Alergi apapun itu maupun bawaan dari lahir atau darik kecil, jika dipakaikan MTT itu tidak menjadi masalah.

Tanamu Tanami Atasi Berbagai Masalah Kulit

Malah banyak sekali beberapa customer saya dan juga yang memiliki anak ada yang memiliki alergi. Setelah ia pakai MTT secara rutin, alerginya cepat banget sembuhnya dan jarang sekali muncul. Luar biasa kan khasiat MTT.

Dan beberapa customer yang pakai Kutus kutus juga bertanya, kenapa kutus kutus kalau dipakai untuk jerawat,alergi dan masalah kulit lainnya kok susah sembuhnya? Ya karena Manfaat Minyak Kutus itu khasiat nya lebih ke penyembuhan tubuh, bisa untuk kulit tetapi penyembuhannya akan lama.

Saya mau kasih testimoni... udah lama banget muka saya ga bisa halus. Banyak sekali jerawat di muka saya,terutama di dahi saya. Dan juga ada sedikit beruntusan di pipi saya. Lalu teman saya tawarkan untuk beli minyak tanamu. Terus saya kira paling lama sembuhnya atau  bahkan mungkin gak bisa sembuh... Terus akhirnya saya percaya aja deh pakai Mtt ini. Sekitar 2 mingguan saya rutin pakai Mtt, perlahan jerawat  saya hilang... lalu lama lama juga beruntusan saya hilang...padahal baru coba 1 botol eh manjur bangetttt

Emy Ariningsih - Bandung

5.0
2019-06-29T12:51:48+08:00

Emy Ariningsih - Bandung

Saya mau kasih testimoni... udah lama banget muka saya ga bisa halus. Banyak sekali jerawat di muka saya,terutama di dahi saya. Dan juga ada sedikit beruntusan di pipi saya. Lalu teman saya tawarkan untuk beli minyak tanamu. Terus saya kira paling lama sembuhnya atau  bahkan mungkin gak bisa sembuh... Terus akhirnya saya percaya aja deh pakai Mtt ini. Sekitar 2 mingguan saya rutin pakai Mtt, perlahan jerawat  saya hilang... lalu lama lama juga beruntusan saya hilang...padahal baru coba 1 botol eh manjur bangetttt
Bayi saya sekarang berumur 8 bulan. Dari umur dia 3 bulanan mulai keluar alergi bentol bentol di badannya. Kata dokter, anak saya alergi susu sapi. Jadi setiap kadang dikasih susu sapi formula eberapa lama kemudia langsung keluar alerginya lumayan banyak.  Lalu saya kasi minyak tanamu saya balur rutin di bagian alerginya beberapa jam kemudian alergi anak saya cepet banget hilangnya... sampe saya bingung juga, cepet banget... dan akhirnya saya selalu pakai Mtt buat alergi anak saya, karena Mtt juga katanya aman dan herbal jadi saya lebih memilih Mtt saja.

Donita Liem - Tangerang

4.0
2019-06-29T12:58:56+08:00

Donita Liem - Tangerang

Bayi saya sekarang berumur 8 bulan. Dari umur dia 3 bulanan mulai keluar alergi bentol bentol di badannya. Kata dokter, anak saya alergi susu sapi. Jadi setiap kadang dikasih susu sapi formula eberapa lama kemudia langsung keluar alerginya lumayan banyak.  Lalu saya kasi minyak tanamu saya balur rutin di bagian alerginya beberapa jam kemudian alergi anak saya cepet banget hilangnya... sampe saya bingung juga, cepet banget... dan akhirnya saya selalu pakai Mtt buat alergi anak saya, karena Mtt juga katanya aman dan herbal jadi saya lebih memilih Mtt saja.
Saya udah 2 mingguan rambut saya suka rontok tiap keramas suka rontok padahal rambut saya pendek. Saya ga tau penyebabnya karena apa... bolak balik saya ganti shampoo ini itu tetap saja sama hasilnya. Pernah juga pakai shampoo yang khusus untuk rambut rontok, dan berkurangnya sangatt sedikit, dan lama lama rambut saya tetap  juga rontok. Lalu saya dianjurkan sama istri saya pakai Minyak tanamu tanami ini. Karena istri saya pakai untuk kesuburan rambut katanya manjur. Makanya saya coba pakai Minyak ini.... ehhh seminggu kemudian setelah saya rutin olesin ,rontoknya jadi berkurang...

Andika Jayaputra - Jakarta

5.0
2019-06-29T13:04:44+08:00

Andika Jayaputra - Jakarta

Saya udah 2 mingguan rambut saya suka rontok tiap keramas suka rontok padahal rambut saya pendek. Saya ga tau penyebabnya karena apa... bolak balik saya ganti shampoo ini itu tetap saja sama hasilnya. Pernah juga pakai shampoo yang khusus untuk rambut rontok, dan berkurangnya sangatt sedikit, dan lama lama rambut saya tetap  juga rontok. Lalu saya dianjurkan sama istri saya pakai Minyak tanamu tanami ini. Karena istri saya pakai untuk kesuburan rambut katanya manjur. Makanya saya coba pakai Minyak ini.... ehhh seminggu kemudian setelah saya rutin olesin ,rontoknya jadi berkurang...
Beerapa hari yang lalu saya kena cacar air karena tertular dari teman kantor... Lalu saya memang punya Minyak tanamu tanami ini dirumah. Lalu saya baca manfaat dan khasiatnya ternyata bisa untuk menyembuhka cacar air. Lalu saya coa aja pakai Mtt ke kulit saya yang cacar... Kebetulan ada yang kena garuk karena gatal sekali dan menimbulkan luka juga. Lalu saya rutin aja balur Mtt hampir sekujur tubuh saya, karena cacarnya lumayan banyak. Lama kelamaan hari ke hari saya pakai kok mulai berkurang...dan yang awalnya luka kena garuk itu jadi kering... kurang lebih 3 harian cacar saya mengering.. dan hari ke 5 sudah bersihhh kulit saya..tidak ada bekas cacar lagi... luar biasa sekali Minyak Ini !

Nindy Aprilia - Medan

5.0
2019-06-29T13:10:08+08:00

Nindy Aprilia - Medan

Beerapa hari yang lalu saya kena cacar air karena tertular dari teman kantor... Lalu saya memang punya Minyak tanamu tanami ini dirumah. Lalu saya baca manfaat dan khasiatnya ternyata bisa untuk menyembuhka cacar air. Lalu saya coa aja pakai Mtt ke kulit saya yang cacar... Kebetulan ada yang kena garuk karena gatal sekali dan menimbulkan luka juga. Lalu saya rutin aja balur Mtt hampir sekujur tubuh saya, karena cacarnya lumayan banyak. Lama kelamaan hari ke hari saya pakai kok mulai berkurang...dan yang awalnya luka kena garuk itu jadi kering... kurang lebih 3 harian cacar saya mengering.. dan hari ke 5 sudah bersihhh kulit saya..tidak ada bekas cacar lagi... luar biasa sekali Minyak Ini !
Sudah lama saya pakai Mtt ini. Dari yang awalnya banyak jerawat, ada komedo... karena sabun cuci muka yang biasa saya pakai kurang manjur. lalu saya coba aja pakai Mtt karena kakak sepupu saya pakai dan hasilnya emang bagus. Terus saya pakai terus Mtt ini. Lama lama muka saya jadi halus dan kelihatan lebih cerah dari sebelumnya. Jadi saya sekarang pakai Mtt sebelum mau tidur, setelah bangun tidur saya cuci dengan air hangat. Rasanya juga lebih enak .

Bagas Dinata - Semarang

4.0
2019-06-29T13:17:42+08:00

Bagas Dinata - Semarang

Sudah lama saya pakai Mtt ini. Dari yang awalnya banyak jerawat, ada komedo... karena sabun cuci muka yang biasa saya pakai kurang manjur. lalu saya coba aja pakai Mtt karena kakak sepupu saya pakai dan hasilnya emang bagus. Terus saya pakai terus Mtt ini. Lama lama muka saya jadi halus dan kelihatan lebih cerah dari sebelumnya. Jadi saya sekarang pakai Mtt sebelum mau tidur, setelah bangun tidur saya cuci dengan air hangat. Rasanya juga lebih enak .
4.6
5

Maka dari itu, dianjurkan MTT untuk masalah kulit karena penyembuhannya cepat sekali. Dan banyak sekali yang sudah membuktikan bahwa MTT ini sangat aman untuk masalah kulit termasuk alergi,cacar air dan lainnya.

 

Jadi anda bisa membeli MTT seharga Rp.325.000, Sedangkan jika anda memiliki masalah penyakit secara umum anda bisa memakai MKK atau : Harga Minyak Kutus Kutus